News & Event

Apartemen Eastern Green Bekasi Ramai Pengunjung

easterngreenbekasi.net – Apartemen ini ramai dikunjungi, gara-gara terkoneksi Stasiun Light Rapid Transportation (LRT) dikawasan Jakarta, Bogor, Depok dan Bekasi (Jabodebek).

“Alhamdulillah mas, selama pameran ini kami selalu ramai dikunjungi karena apartemen yang ditawarkan langsung terkoneksi dengan LRT,” ungkap General Manager Departemen Transit Oriented Development (TOD) PT Adhi Karya Tbk (ADHI), Amrozi Hamidi, saat ditemui INAPEX di pameran Indonesia Property expo, di JCC, Jakarta Selatan, Senin (13/2) petang ini.

Amrozi mengakui pengembangan hunian vertikal karena dapat support proyek fasilitas LRT. “LRT itu kan harus kita siapkan, nah kalau cuma transportasi orang turun nanti kemana kalau tidak kita siapkan makanya kita cari tanah yang bisa kita kembangkan. Ini lah LRT City ini,” tambahnya.

Hal senada juga dijelaskan Diana seorang staf marketing Adhi, bahwa baru ada 2 apartemen yang dipasarkan yaitu, Eastern Green apartment di Bekasi Timur dan Royal Sentul Park di Sentul Bogor.

Apartemen Eastern Green akan berlokasi di dekat exit pintu tol Bekasi Timur sedangkan Royal Sentul Park berada di dekat Sentul International Circuit.

Menurutnya, nantinya akan ada apartemen di dekat stasiun LRT lainnya. Namun, yang lainnya masih menunggu proses penyelesaian izin. “Ada 2 yang sudah siap di Sentul dan Bekasi Timur. Sisanya yang masih perencanaan dan perizinan itu di Bekasi Barat, Cikoko, kemudian di Jati Cempaka, kemudian di Ciracas,” ujarnya.

Pengembangan properti ini dibangun oleh departemen Transit Oriented Development (TOD) Adhi Karya untuk mengembangkan kawasan di sekitar stasiun LRT. Diana menjelaskan, pembangunan kawasan hunian berupa apartemen karena ketersediaan lahan yang terbatas tetapi ingin mencakupi banyak manfaat bagi masyarakat.

“Karena memang lahannya sangat terbatas semuanya itu apartemen. Di desainnya mix use, compact , jadi semua fasilitas ada di sana untuk mewakili pergerakan masyarakat. Mix use itu maksudnya campuran mulai dari fasilitas LRT nya sendiri berupa plaza atau stasiun. Kemudian ada komersial area sudah kita siapkan juga office nanti di atasnya ada apartemennya. Program ini sekaligus menurunkan backlog pemerintah itu banyak,” pungkas Diana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 
phone